Alur Registrasi Mahasiswa Baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Langkah 1

Silahkan menuju bank (Mandiri, BTN, BRI, BNI, BSM) untuk pembayaran biaya Pengembangan, Kelembagaan dan Pendidikan Ma’had, dengan menyebut no. tes peserta (tanpa menyebut no. rekening manapun). Bila sukses bayar, Anda akan mendapat password login (tertera di slip bank).

Langkah 2

Akses web uin-malang.ac.id/registrasi  lalu login dengan userID no tes peserta dan password bayar biaya kelembagaan. Lengkapi semua data termasuk unggah berkas (foto/scan slip gaji ortu, KK, PBB, dll). Untuk mengakhiri pengisian: klik finalisasi. Perhatian: jika telah finalisasi, data tidak bisa diubah lagi.

Langkah 3

Tunggu pengumuman nominal SPP UKT (lihat jadwal di web pmb.uin-malang.ac.id ). Untuk pembayaran SPP UKT sama dengan alur pembayaran biaya kelembagaan. Bila sukses bayar, Anda akan mendapat password login baru (tertera di slip bank).

Langkah 4

Akses kembali web uin-malang.ac.id/registrasi lalu login dengan userID no tes peserta dan password terbaru bayar SPP UKT. Klik proses berkas lalu unduh dan isi lampiran berkas : KTMS, Pernyataan Mahad, Pernyataan Bayar, dan Pernyataan Tata Tertib. Cetak KTMS dan Lembar Pernyataan (Langkah 5) Silahkan datang ke gedung Sport Center UIN Malang untuk validasi berkas (lihat jadwal). Bawa semua berkas yang wajib dibawa (termasuk fotocopy berkas, materai, pasfoto secukupnya) dan bawa pula KTP/KK untuk pembuatan KTM-ATM (Kartu Tanda Mahasiswa).

Unduh file PDF di http://uin-malang.ac.id/registrasi/docs/Alur-Registrasi-UIN-Maliki-Malang.pdf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *